img_3586

Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Deddy Mizwar, Sabtu (19/11/2016) berkunjung ke As Syifa Boarding School Subang. Kedatangan orang nomor dua di Jawa Barat ini dalam rangka bersilaturahim. Rombongan disambut Ketua Umum Yayasan As Syifa Ust. KH. Abdullah Muadz, M. Sc., didampingi oleh Sekretaris Umum Yayasan Ust. H. Budi Mulia.

Dalam kunjungan ini Deddy Mizwar menyempatkan meninjau kegiatan Penerimaan Murid Baru (PMB) As Syifa Boarding School yang memang sedang berlangsung sejak tanggal 7 Nopember 2016. Dilanjutkan dengan meninjau bangunan sekolah dan asrama santri As Syifa, yang diteruskan dengan meninjau dapur dan ruang makan santri.

Deddy Mizwar mendukung sepenuhnya penyelenggaraan pendidikan dengan sistem Boarding School seperti yang diterapkan di As Syifa, di mana para santri bukan hanya mendapatkan ilmu pengetahuan umum saja, tetapi juga mendapatkan ilmu pengetahuan agama yang menyeluruh. Ditambah lagi para santri di tempatkan seluruhnya di Asrama sehingga pengawasan dapat dilakukan dengan lebih optimal. Inilah yang membedakan antara sekolah umum dengan sekolah boarding tadi.

Kunjungan yang dilakukan sekitar pukul 15.30 WIB berakhir sekitar 16.30 WIB.

“Terimakasih Pak Wagub sudah berkenan bersilaturahim ke As Syifa Boarding School Subang. Semoga kunjungan ini menginspirasi kami untuk semakin lebih baik lagi di masa yang akan datang,” pungkas Feri Rustandi, S.Pd selaku ketua umum PMB As Syifa. (nis)