Anakmu bukanlah milikmu, ia milik zamannya, sebuah pepatah yang sering kita dengarkan.

Anakmu bukanlah milikmu, ia milik zamannya

Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka.”(QS.4:9.

Tantangan kehidupan anak anak kita kedepan sungguhlah berat, bisa  jadi mereka akan menghadapi situasi yang sama sekali tidak pernah kita prediksikan, akankah mereka sanggup menghadapi tantangan kehidupannya ?

Akhir akhir ini media kita dipenuhi dengan kilas peristiwa yang membuat hati kita perih, pikiran kita ngilu menyaksikan kebrutalan, kesadisan dan matinya nalar dan tumpulnya rasa, Hampir tidak bisa dinalar seorang ayah menodai anaknya, seorangan anak menganiaya ibunya, bocah SD sangat ramah dengan narkoba.

Tidak selamanya anak anak dalam pengawasan kita, pada waktunya mereka menghadapi ganasnya dunia, dan mereka kuat  menghadapinya sekaligus memberikan warna positif dunia atau justru terlibas dan menjadi budaknya dunia.

Melokalisir mereka dalam zona aman bisa jadi bukanlah solusi terbaik, tetapi menyiapkan mereka dengan dasar dasar kekuatan akidah, ilmu yang luas,kekuatan karakter  membuat mereka bertahan dalam kondisi apapun.

Mari bergabung bersama kami menyiapkan generasi yang lebih baik dari generasi kita, peletak kebangkitaan ummat bersama Assyifa