Kelengkapan Murid Baru

Sekolah Mitra

Statistik Pengunjung

Kunjungan [+/-]
Hari ini:
Kemarin:
Dua hari lalu:
112
283
229

+54
Pekan ini:
Pekan lalu:
Dua pekan lalu:
624
2034
2355

-321
Bulan ini:
Bulan lalu:
Dua bulan lalu:
4600
18572
23152

-4580
Tahun ini:
Tahun lalu:
67461
86873
-19412

% Rerata /hari
Pekan ini:
Pekan lalu:
Dua pekan lalu:
208
290.6
336.4
-82.6
-45.8
Bulan ini:
Bulan lalu:
Dua bulan lalu:
287.5
619.1
771.7
-331.6
-152.6
Tahun ini:
Tahun lalu:
61.4
238
-176.6

Total Kunjungan
Sejak website diaktifkan kembali 282 350

Didukung Oleh:

 

 

 

01

May

2013

Kelengkapan Administrasi Murid Baru PDF Print E-mail

Kelengkapan administrasi sekolah bagi murid baru As-Syifa Boarding School yang telah daftar ulang, dibawa pada 9-10 Agustus 2014 saat masuk asrama :

No.
SMPIT Putra
SMPIT Putri
SMAIT Putra
SMAIT Putri
.
Map Biru
Map Merah
Map Hijau
Map Orange
1
Fotocopy Ijazah SD (dilegalisir)
Fotocopy Ijazah SMP (dilegalisir)
2
Fotocopy SKHUASBN (dilegalisir)
Fotocopy SKHUN (dilegalisir)
3
Fotocopy Akte Kelahiran (bagi yang belum)
4
Fotocopy Kartu Keluarga (bagi yang belum)
5
Fotocopy Kartu NISN atau Surat Keterangan dari Sekolah Asal (bagi yang belum)
6
Fotocopy Piagam-piagam Penghargaan/Prestasi
7
Fotocopy Sertifikat-sertifikat Kursus/Seminar/Pelatihan

Bagi yang Ijazah & SKHUN-nya belum dapat dari sekolah asal, boleh menyusul via TIKI/Pos.

PENTING! : Mohon kerjasama orang tua/wali murid, begitu Ijazah & SKHUN diterima/diambil dari sekolah asal, mohon untuk segera dikirimkan fotocopynya yang sudah dilegalisir, karena untuk Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Subang, pendaftaran UN dilakukan sejak kelas 7 (untuk SMPIT) dan kelas 10 (untuk SMAIT).

Tidak perlu pas foto, karena seluruh murid akan difoto dengan seragam As-Syifa.

 

***

 

KELENGKAPAN ADMINISTRASI MURID MUTASI/PINDAHAN

Khusus untuk murid yang lulus tes mutasi dan diterima, selain kelengkapan administrasi di atas, administrasi tambahan yang harus dibawa saat masuk asrama, sebagai berikut :

  1. Surat keterangan pindah dari sekolah asal
  2. Surat keterangan kelakuan baik dari sekolah asal
  3. Surat keterangan pindah dari Diknas setempat
  4. Raport asli dari sekolah
  5. Membaca, memahami dan menanda-tangani perjanjian tertulis di atas materai untuk mentaati tata tertib yang berlaku

 

  • Masing-masing 1 (satu) lembar, dibundel dalam map kertas (sesuai warna di atas), dikumpulkan saat masuk asrama di Kantor TU masing-masing.
  • Tidak perlu pas foto, karena seluruh murid akan difoto dengan seragam As-Syifa.

 

***

 

Pengiriman berkas susulan via TIKI/Pos dialamatkan dengan jelas ke :

Kantor Tata Usaha SMPIT atau SMAIT As-Syifa Boarding School *)
Jl. Raya Subang-Bandung KM 12 Desa Tambakmekar, Kec. Jalancagak
Kab. Subang - Jawa Barat - 41281

*) Untuk murid SMPIT ke Tata Usaha SMPIT, untuk murid SMAIT ke Tata Usaha SMAIT

 
Hadith 24
Daripada Abu Zar al-Ghifari r.a. daripada Rasulullah SAW berdasarkan apa yang diriwayatkan oleh Baginda daripada Allah SWT bahawa Dia berfirman:

Wahai hamba-hambaKu! Sesungguhnya aku mengharamkan ke atas diriKu kezaliman dan Aku jadikannya di kalangan kamu sebagai suatu perkara yang diharamkan, maka janganlah kamu saling zalim-menzalimi. Wahai hamba-hambaKu! Kamu semua sesat kecuali orang yang Aku hidayatkannya, maka hendaklah kamu meminta hidayat dariKu. Wahai hamba-hambaKu! Kamu semua lapar kecuali orang yang Aku beri makan, maka hendaklah kamu meminta makan daripadaKu nescaya Aku akan berikan kamu makan. Wahai hamba-hambaKu! Kamu semua telanjang kecuali orang yang Aku berikannya pakaian, maka hendaklah kamu meminta pakaian daripadaKu nescaya Aku akan berikan kamu pakaian. Wahai hamba-hambaKu! Sesungguhnya kamu bersalah siang dan malam dan Aku mengampunkan semua dosa, maka mintalah keampunan daripadaKu nescaya Aku akan ampunkan kamu. Wahai hamba-hambaKu! Selama-lamanya kamu tidak akan mampu memudharatkan Aku sehingga kamu boleh memudharatkan Aku. Wahai hamba-hambaKu! Dan selama-lamanya kamu tidak akan mampu memberi manfaat kepada Aku sehingga kamu boleh memberi manfaat kepada Aku. Wahai hamba-hambaKu! Sekiranya orang-orang yang terdahulu dan terkemudian dari kamu, manusia dan jin di kalangan kamu, sekiranya mereka semua mempunyai hati bertaqwa umpama hati orang yang paling bertaqwa di kalangan kamu, nescaya hal itu tidak menambahkan apa-apapun dalam kerajaanKu. Wahai hamba-hambaKu! Sekiranya orang-orang yang terdahulu dan terkemudian dari kamu, manusia dan jin di kalangan kamu, sekiranya mereka semua mempunyai hati jahat umpama hati orang yang paling jahat di kalangan kamu, nescaya hal itu tidak mengurang-cacatkan apa-apapun dalam kerajaanKu. Wahai hamba-hambaKu! Sekiranya orang-orang yang terdahulu dan terkemudian dari kamu, manusia dan jin di kalangan kamu, sekiranya mereka semua berhimpun di suatu tempat, lalu mereka meminta daripadaKu (iaitu meminta sesuatu pemberian), lantas Aku kurniakan setiap orang dari kalangan mereka permintaannya, nescaya hal itu tidak mengurangkan sedikitpun apa-apa yang ada di sisiKu kecuali umpama berkurangnya air laut apabila dicelupkan sebatang jarum. Wahai hamba-hambaKu! Bahawa sesungguhnya hanya amalan kamu yang Aku akan perhitungkannya bagi kamu, kemudian Aku sempurnakan pembalasannya. Maka barangsiapa yang mendapat kebaikan maka hendaklah dia memuji Allah dan barangsiapa yang mendapat selain kebaikan, maka janganlah dia mencela kecuali mencela dirinya sendiri.

Hadith riwayat Muslim.
Banner