INFO JALUR SELEKSI

JALUR REGULER

Jalur penerimaan murid berdasarkan hasil ujian tes akademik, tes Al-Qur’an dan wawancara calon murid

JALUR INDEN

Jalur Inden adalah Jalur penerimaan murid dengan mekanisme tes seleksi satu tahun lebih awal dari tahun ajaran 2022-2023. Calon peserta pada jalur Inden ini dikhususkan untuk murid kelas V SD dan VIII SMP pada tahun Ajaran 2020- 2021

JALUR MANDIRI

Jalur Mandiri adalah jalur penerimaan murid melalui seleksi khusus dengan mempertimbangkan hasil ujian tes akademik, tes Al–qur’an, wawancara dan lainnya. Dan bersedia menjadi mitra Yayasan As-Syifa Al-Khoriyyah Subang dalam peran sebagai Orang tua Asuh, Muwakif dan lainnya sesuai kebijakan yang telah ditentukan oleh pihak Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

JALUR PRESTASI

Jalur prestasi terdiri dari Jalur prestasi Akademik, Tahfizh, Olahraga dan Seni

1. Jalur Prestasi Akademik

Jalur Prestasi Akademik adalah Jalur penerimaan murid dengan seleksi berdasarkan prestasi Olimpiade Sains yang resmi diselenggarakan oleh pemerintah serta lomba akademik lainnya. Prestasi yang dimaksud adalah pernah mendapat juara I, II, dan III di tingkat kabupaten/kota untuk Olimpiade Sains Nasional (OSN), Finalis tingkat Nasional atau minimal medali perunggu di tingkat Internasional untuk lomba akademik lainnya dan dibuktikan dengan sertifikat, piagam penghargaan atau surat keterangan.

2. Jalur Prestasi Tahfizh

Jalur Prestasi Tahfizh adalah jalur penerimaan murid dengan seleksi berdasarkan prestasi hafalan Al-Qur’an yang dibuktikan dengan sertifikat, piagam penghargaan atau surat keterangan. Calon Murid SMP memiliki hafalan 5 juz dan Calon Murid SMA memiliki hafalan minimal 15 juz.

3. Jalur Prestasi Olahraga dan Seni

Jalur Prestasi Olahraga atau Seni adalah Jalur penerimaan murid dengan seleksi berdasarkan prestasi Cabang Olahraga atau lomba kesenian yang resmi diselenggarakan oleh pemerintah. Prestasi yang dimaksud adalah pernah mendapat juara Tingkat Nasioanal atau Finalis Lomba Cabang Olahraga atau kesenian Tingkat Internasional yang dibuktikan dengan sertifikat atau piagam penghargaan.